Kelakar Ronaldo yang Tidak Mampu Beli Inter Milan

Bekas bintang Inter Milan, Ronaldo, sekarang jadi orang nomor 1 di tim La Liga Spanyol, Real Valladolid. Dia membeli tim itu di bulan Oktober kemarin.

Dibelinya Valladolid oleh Ronaldo itu sukses mengatrol keuangan tim usai pada awalnya dilanda krisis serta hampir bangkrut. Beberapa saat usai menandatangani tim yang baru naik kasta menuju Primera Division itu, dia langsung dianggap menjadi presiden.

Namun begitu siapa sangka apabila legenda Brasil itu sebenarnya mau menandatangani Inter, kesebelasan yang sudah dia bela. Namun hal itu urung dilaksanakan sebab ia tak punya cukup dana buat mengambil-alih I Nerazzuri.

“Saya amat girang bersama tantangan baru ini meski jadwal Ku makin sibuk kini. Mengapa memilih Valladolid? Tentu lantaran dana yang aku memiliki tidak cukup buat menandatangani Inter, tim yang terus ada di hati aku,” canda Ronaldo sambil tertawa sebagaimana dilansir melalui Football Italia.

Meski cuma bergurau kala menyatakan tidak sanggup mengakuisisi Inter Milan, lelaki 45 tahun itu tetap mengikuti pergerakan bekas kesebelasannya di kampanye musim ini. Dia juga mengakui jika pemain Luciano Spalletti masih tertinggal melalui Juventus yang jadi penguasa Serie A di dalam 7 kampanye musim terbaru.

“Inter sekarang merupakan tim yang semakin berkembang, namun mereka masih tertinggal dari Juventus yang terlampau hebat untuk klub-klub Italia lainnya,” dia melanjutkan.

“Saya bahagia bersama pencapaian Inter sekarang, tapi ada cukup penyesalan kala mereka tersingkir menyakitkan dari Liga Champions. Aku harap mereka dapat balik lagi membikin semua suporter terenyum,” pungkasnya.

Tagged: Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *