Klopp Tidak Sepakat Rilisan PFA Team of the Year

Lis PFA Team of the Year kompetisi musim ini didominasi oleh Liverpool dan Manchester City. 2 kesebelasan pemuncak itu menyumbangkan tiap-tiap 4 dan 6 bintang. Pelatih The Reds, Juergen Klopp, tidak terlampau sepakat dengan sejumlah nama pilihan yang mencuat, .

Pelatih The Reds, Juergen Klopp tak sepakat dengan rilisan 11 bintang paling baik Premier League yang belum lama ini keluar. Di dalam lis itu, terdapat 4 bintang The Reds yang masuk yaitu Andy Robertson, Trent Alexander-Arnold, Virgil van Dijk, dan Sadio Mane.

Sedangkan 6 bintang City merupakan Ederson Moraes, Bernardo Silva, Fernandinho, Sergio Aguero, Raheem Sterling, dan Aymeric Laporte. Klopp menganggap, harusnya terdapat lebih banyak bintang Liverpool yang masuk ke lis itu.

Dengan tak langsung dia menunjang pendapat Paul Pogba tak pantas ada di dalam deretan 11 terbaik. Lelaki dari Jerman ini mengatakan Mohamed Salah dan Gini Wijnaldum sedikit lebih pantas dipilih ke dalam PFA Team of the Year.

“Mo (Salah) menurutku tetap pantas ada di sana. Ia tetap kompetitif di dalam lis pencetak goal paling banyak. Gini jua begitu, terakhir mungkin harusnya terdapat nama Jordan Henderson di sana, ” tutur dia sebagaimana dilansir dari BBC.

Sergio Aguero jadi satu-satunya bintang tersisa dari lis PFA Team of the Year musim kemarin. Striker The Cityzens itu mencatatkan 19 goal selama ini. Serupa dengan Salah dan Pierre-Emerick Aubameyang.

Tagged: Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *